Jumat, 15 April 2011

Desain Kalender yang saya buat menggunakan aplikasi adobe phostoshop cs3, desain tersebut merupakan order dari klien adiguna dengan format kalender 6 bulan atau ada 6 desain.



pada awal membuatnya saya hanya disediakan data2 foto dan profil sekolah dari yang bersangkutan dan selanjutnya saya membutuhkan beberapa variasi background vector maupun jenis themes yang senyawa dengan profil sekolah, saya berpikir sekolah tersebut merupakan sekolah bidang kejuruan yakni otomotif dan mesin, maka tak mungkin saya menggunakan warna pink, hijau dan warna terang.
Saya putuskan menggunakan warna gelap namun colormatchingnya disesuaikan, karena data2nya banyak menampilkan siswa sehingga background2nya tidak terlalu dominan. akhirnya saya mengambil inspirasi di google untuk mendownload bakcground2 tersebut untuk saya tuangkan dalam desain kalender tersebut…
naahh.. jadilah desain seperti gambar diatas..
maka dari itu saya tetap senang menerima tawaran dari siapapun untuk membuat desain kalender dan dengan penawaran harga yang pantas..
silahkan kontak adiguna via email : info@adiguna.com atau call/sms : 081336525250

0 komentar:

Posting Komentar