Rabu, 13 April 2011

 California: Facebook dan Admax Network, online ad network terkemuka, mengumumkan bahwa Admax telah ditunjuk sebagai rekanan penjualan iklan resmi Facebook di Indonesia, Filipina, dan Thailand. Admax akan fokus dalam menyediakan dukungan penjualan dan kampanye untuk solusi iklan premium Facebook, mulai melakukan penawaran sejak 1 April. Demikian rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (13/4).

“Admax sangat memahami pasar Asia Tenggara, dan kehadirannya yang akan memberikan sebuah merek dengan dukungan lokal yang kuat untuk secara sukses mengimplementasikan kampanye marketing mereka,” ungkap Stephen Dolan, Direktur Komersial Facebook.
“Kami bersemangat dengan kerja sama ini dan berharap berkerja sama dengan mereka untuk membantu merek berhubungan dengan konsumen dalam Facebook di berbagai wilayah. Facebook memberikan pengiklan platform yang menarik untuk bermacam objektif pemasaran, dan menggabungkan hal ini dengan kekuatan dari kehadiran ad network kami memberikan solusi menyeluruh bagi pengiklan dalam pasar ini,” ungkap Mathew Ward, pucuk eksekutif (CEO) Admax Network.
Admax Network yang diluncurkan pada 2006 adalah online advertising network terbesar di Asia Tenggara dengan kantor di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Admax Network fokus pada memudahkan koneksi merek premium dengan lebih dari 76,1 juta orang dan membantu publisher untuk memaksimalkan penghasilan mereka.
Dengan lebih dari 3.200 website berkualitas tinggi dan aman-konten, Admax memiliki banyak rangkaian dari solusi iklan yang disesuaikan. Termasuk, Her Network dan Boost yang menjangkau audiens yang tepat.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar