Jumat, 15 April 2011

ebuah pertanyaan sering muncul dalam pikiran saya, apa perlu saya berbagi template desain berjenis brosur, majalah dan koran ?.. ah.. mungkin terlalu mengada-ada dan buang-buang waktu. Karena saya sendiri tidak tahu untuk siapa dan apa gunaya template tabloid atau template majalah ini saya tempelkan pada kategori gratis desain template…

Yang saya tahu mudah-mudahan dengan gratis template versi tabloid ini ada yang bisa diambil ilmu dan manfaatnya, karena ada pelajaran berharga dan tentunya PR bagi pemula yang ingin belajar adobe indesign. ScreenShot020
Desain / layout tabloid ini terdiri dari 24 halaman dengan penomoran halaman manual di margin top kiri dan kanan, sedangkan edisinya saya patenkan di masterpage-nya da bisa di edit sesuka kamu. Jangan lupa ini hanya template saja agar mudah digunakan sehingga bisa dikembangkan dengan kreativitas kita masing-masing.
ScreenShot019 ScreenShot018
download TEMPLATE LAYOUT TABLOID (adobeindesign versi 2 keatas).

0 komentar:

Posting Komentar