Sabtu, 23 April 2011

 Moskow: Kabar mengenai penemuan dan penampakan alien atau makhluk dari angkasa luar memang selalu menarik minat meski kebenarannya meragukan. Cerita dua pendaki gunung asal Siberia, misalnya. Keduanya mengklaim telah menemukan jasad alien di wilayah pegunungan bersalju Rusia. Seperti diwartakan Dailymail, belum lama berselang, jasad alien yang hampir rusak ditemukan separuh terkubur salju di wilayah Irkutsk, Rusia.
Kedua pendaki gunung itu pun mengabadikan hasil temuan mereka lewat video. Sesaat video itu langsung menjadi hit hingga 700 ribu penonton dalam beberapa hari. Area penemuan jasad alien itu memang dikenal dengan puluhan penampakan UFO (benda terbang tak dikenal) yang dilaporkan setiap tahunnya. Igor Molovic, salah satu pendaki gunung, mengatakan, “Kami tidak percaya dengan apa yang kami lihat saat itu.”


Jasad alien itu terlihat mengerikan. Alien yang tampak seperti tulang belulang itu kehilangan separuh kaki kanannya, serta lubang yang sangat dalam pada kedua bola matanya. Alien yang tingginya diperkirakan 60,96 sentimeter itu juga mengalami kerusakan di hampir seluruh tubuhnya.
Pencinta UFO dan alien mempercayai, alien yang ditemukan itu merupakan alien yang ditinggalkan karena kecelakaan. Mereka juga meyakini penemuan alien ini adalah alien hasil tangkapan militer Rusia yang menjadi kelinci percobaan.
Namun, beberapa orang mengatakan bahwa video ini hoax atau palsu. Mereka menyatakan bahwa kedua anak ini sangat mahir dalam menggunakan teknologi dan alat peraga dalam pembuatan video tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar