Senin, 09 Mei 2011

 Washington DC: Bagi sebagian orang terutama di kota-kota besar kini seolah tiada hari tanpa internet. Tak dipungkiri lagi internet bagi mereka sudah menjadi kebutuhan sehar-hari.
Kecanggihan teknologi membuat hubungan seakan tidak ada jarak lagi. Informasi pun bisa didapat begitu cepat. Salah satunya yang tak bisa dipungkiri adalah kesuksesan Google dan Yahoo sebagai mesin pencari atau search engine.
Fungsi inilah yang akhirnya diadopsi pemerintah Amerika Serikat melalui USA.Gov atau mesin pencari yang bisa diakses warga terkait hal yang berbau kebijakan pemerintahan. Layanan ini tersedia dalam dua bahasa Inggris dan Spanyol. Mesin pencari ala pemerintah yang berawal tahun 2000 ini ternyata cukup digemari.
Berita soal pemerintah termasuk pidato Presiden Barack Obama terkait tewasnya Osama bin Laden pun bisa diakses melalui web portal ini.

Anda yang ingin menjadi pengusaha kecil juga bisa belajar di sini karena jaringan ini terkoneksi dengan small business adminitration atau SBA, salah satu lembaga pemerintah AS yang mensuport perkembangan bisnis. Jika digunakan dengan benar ternyata banyak sekali manfaat yang bisa diambil dari kecanggihan teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar