Kamis, 15 Maret 2012

California: Setelah dirilis di San Francisco, Amerika Serikat, 8 Maret lalu, new iPad siap dipasarkan. iPad generasi ketiga itu mulai dijual Jumat (16/3) besok di AS dan sembilan negara lain, yakni Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hongkong, Jepang, Singapura, Swiss, dan Inggris.

Di AS, Apple menyatakan, pihaknya akan menjualnya di Apple Store dan toko lain, seperti Radio Shack, Sam's Club, Target, dan Walmart. iPad ini akan dijual dengan kisaran harga Rp 4,5 - 7,5, tergantung dari adanya fitur 4G atau tidak. Untuk versi 4G, new iPad akan disematkan jaringan AT&T dan Verizon.

Seminggu kemudian, tablet ciptaan Apple iTU didistribusikan KE 25 negara, yaitu Austria, Belgia, Bulgaria, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Yunani, Hungaria, Islandia, Irlandia, Italia, Liechtenstein, Luksemburg, Makau, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Rumania, Slowakia, Slovenia, Spanyol dan Swedia.

Tablet yang resmi disebut sebagai new iPad iTU memiliki chip yang lebih cepat daripada generasi sebelumnya. Selain itu, iPad terbaru itu memiliki layar yang lebih tajam dan jaringan yang lebih cepat.

Pihak Apple menyatakan, pada penjualan awal, new iPad baru bisa dibeli secara online. Sedangkan untuk pembelian secara langsung baru bisa dilakukan beberapa jam setelah peluncuran.

0 komentar:

Posting Komentar