Selasa, 03 Juli 2012



London: Setelah "Like", "Want", jejaring sosial Facebook kembali memanjakan penggunanya dengan menambahkan ikon pernikahan sesama jenis. Ikon berwarna biru yang diberi nama "cake topper" itu dapat digunakan, untuk pasangan gay atau lesbian pada timeline mereka.

Jika sebelumnya pasangan hemoseksual yang telah menikah hanya dapat menggunakan ikon default pada timeline-nya, kini seperti dilaporkan laman Digital Spy, mereka dapat menggantinya dengan ikon cake topper. Jadi pengguna Facebook lain dapat mengetahui status hubungan pemilik akun itu.

Asisten pendiri Facebook Chris Hughes menjadi orang pertama yang menggunakan ikon baru itu. Hughes yang menikah dengan pasangannya Sean Eldridge pada Sabtu lalu mengubah status hubungannya dengan ikon biru itu, yang disertai foto pernikahannya.

Sebelumnya, Facebook juga meluncurkan tombol "Want" [baca: Setelah "Like", Facebook Siapkan Tombol "Want"]. Beberapa waktu sebelumnya situs jejaring sosial itu juga sempat meluncurkan "friends nearby", sebelum akhirnya dinonaktifkan oleh Facebook.(SHA)

0 komentar:

Posting Komentar